Selasa, 02 April 2013

Batu Suiseki Unik “GUA KURA-KURA” di Pulau Batam

Batu Suiseki Unik “GUA KURA-KURA” di Pulau Batam

Ditawarkan Rp 75.000.000,-

Batu Suiseki “GUA KURA-KURA”

Dijamin oraisinalitasnya tanpa ada pahatan – asli bentukan alam

Tinggi : 42 cm, lingkar atas 47 cm, berat + 75 kg

Ciri khusus: pada bagian punggung ada guratan-guratan yang menyerupai punggung kura-kura, di bagian atasnya terdapat lekukan air mancur, pada bagian depan terdapat 2 lubang menyerupai gua

Info call : Mr Momon Hp 081372150633 / 08566559633

Lokasi di Pulau Batam – Kepri - Indonesia

http://suisekibatam.blogspot.com/

batam alami, batam stone, batu alam batam, batu antik batam, batu batam, gua kura-kura, seni batu, seni suiseki, stone art, stone artistic, stone nature, suiseki batam, batu unik batam, batu air batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar